Selasa, 20 Agustus 2024

Tas Sling Bag Anti Norak, Bisa Dipakai Di Segala Acara Formal Maupun Non Formal



Tas Sling Bag merupakan salah satu jenis tas yang populer di semua kalangan. Tas ini memiliki beragam bentuk yang unik dengan beraneka bahan. Tas selempang paling populer kebanyakan menggunakan kulit sintetis atau biasa disebut dengan PU leather.


Jika kamu pengguna tas selempang, kamu pasti tau mana bentuk-bentuk tas yang bisa membuat nyaman ketika dipakai. Penasaran dengan beberapa tas sling bag wanita yang cocok untuk acaramu? Simak artikel berikut!


Ini Dia Sling Bag Trendy Di Berbagai Acara

Sling Bag Double Hand Bag

Tas Sling Bag trendy dan banyak dipilih oleh kebanyakan orang satu ini memiliki dua fungsi yang dapat digunakan sesuai kebutuhanmu. Kamu bisa memegang tasnya dengan pegangan yang disediakan, atau diselempangkan pada salah satu bahu. Tali strap ini pastinya bisa dicopot pasang.


Vintage Sling Bag

Tas selempang atau sling bag dengan desain vintage biasanya menggunakan gabungan motif yang berbahan kain. Warna juga sangat mempengaruhi pada desain sling bag ini. Pada tas ini tidak menggunakan model yang unik, tapi lebih ke simpel dan menonjolkan pada motif tersebut. 


Sling Bag Strap Semi Rantai

Tali strap pada Tas Sling Bag terlihat sangat cantik dan unik ketika dikombinasi tali strap yang sama dengan bahan kantong tasnya, dan diberikan rantai sebagai aksesoris pada tali strap. Tas seperti ini cocok untuk outfit casual dengan menambah visual dan estetika nya.


Puffy Sling Bag

Puffy sling bag merupakan desain unik dari tas selempang. Tas ini terlihat mengembang daripada tas selempang pada umumnya. Seperti namanya, tas ini terlihat puffy atau menggembung. Desainnya sangat unik dan cocok untuk digunakan untuk acara formal maupun non formal.


Tips Memilih Sling Bag Terbaikmu

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Tas Sling Bag yang bagus adalah yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ukurannya tentu berbeda-beda, mulai dari sebesar backpack atau hanya sekecil neck wallet. Kamu bisa menyesuaikan ukurannya dengan memikirkan aktivitas apa saja yang akan kamu lakukan.


Desain dan Warna Khas Dari Dirimu

Banyak perempuan Gen Z maupun milenial memilih Tas Sling Bag karena desainnya yang lucu atau warnanya yang jarang ditemui. Kamu juga bisa menentukan warnanya berdasarkan outfitmu sehari-hari, dan outfit khusus lainnya. 


Ukuran Tali Strap

Ukuran tali strap sangat berpengaruh pada penampilanmu yang lebih chic. Pada beberapa desain tas selempang, kamu bisa memilih menggunakan tali strap berbentuk semi rantai, atau justru menggunakan tali strap seperti pada umumnya. Hal ini tentunya menjadi pilihan yang paling nyaman untuk diri kamu sendiri.


Dari informasi diatas, kamu bisa menjadikannya referensi dan berpikir kembali Tas Sling Bag mana yang membuatmu nyaman. Kamu juga bisa langsung melihat koleksi-koleksinya di website Buttonscarves. Ada beragam desain yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk acaramu, contohnya Kate sling bag. Tunggu apalagi? Selamat Berbelanja!

Related Posts

Tas Sling Bag Anti Norak, Bisa Dipakai Di Segala Acara Formal Maupun Non Formal
4/ 5
Oleh